Motto Hidup untuk Mengejar Kesuksesan

Motto Hidup untuk Mengejar Kesuksesan

Moto Hidup Singkat

1. Ciptakan Kesempatan

" Kesempatan bukanlah hal yang kebetulan. Kau harus menciptakannya.

   Chris Grosser

Banyak orang yang berpikir bahwa kesempatan adalah hadiah dari Tuhan. Berpikir seperti itu tidaklah salah, tapi bila itu membuatmu terus menunggu datangnya kesempatan yang jatuh dari langit, itu kayaknya bukan langkah bijaksana deh.

Mending kamu bikin kesempatan itu sendiri. Semisal nih, kamu ingin mendaftar jadi pegawai BUMN. Selagi kesempatan itu belum datang, kamu bisa buka usaha kecil – kecilan. Siapa tahu kamu tak hanya bisa mendapatkan uang tapi juga menemukan passionmu.

2. Persiapkan Kesuksesanmu Segera

  " Sukses adalah saat persiapan dan kesempatan bertemu.

        Bobby Unser

Kesuksesan bukanlah hal yang bisa siap hanya dalam semalam. Begitu hari ini kamu berpikir ingin jadi apa, terus besoknya keinginanmu langsung terwujud. Bukan begitu prosesnya. Menurut motto hidup singkat tapi bermakna di atas, kamu harus melakukan persiapan yang sangat matang.

Persiapan saja tidak cukup. Kamu juga harus konsisten dan disiplin dalam melakukan persiapan itu. Dengan fokus yang tinggi dan semangat pantang menyerah, niscaya kamu akan lebih dekat ke tujuan yang ingin kamu gapai.

3. Rahasia Kesuksesan

  " Rahasia kesuksesan adalah mengetahui yang orang lain tidak ketahui.

      Aristotle Onassis

Ada banyak jalan menuju ke keberhasilan, salah satunya adalah berpikir cerdas seperti yang disebutkan dalam motto hidup singkat tapi bermakna di atas. Berpikir cerdas yang dimaksud adalah pandai membaca peluang dan berpikir unik.

Daripada mati – matian berlomba dengan segerombolan orang untuk meraih hal yang sama, mending mencari sesuatu yang tak diketahui orang lain. Tapi hal itu harus positif, ya. Selain terhindar dari persaingan ketat, kamu juga bisa terlihat makin mencolok.

4. Segera Move – on

" Jangan biarkan hari kemarin merenggut banyak hal hari ini.

Will Rogers

Kegagalan sering membuat semangat kita luntur. Ya wajar sih, karena yang namanya gagal pasti kan nggak enak ya. Jadi males banget kalau harus merasakan hal yang tidak enak itu lagi. Tapi, kalau terus menatap pada kegagalan, kita kayak diam di tempat.

Walau hari kemarin begitu melelahkan, percayalah bahwa hari ini nasibmu akan berbeda. Dan yang bisa membuat perbedaan itu adalah kamu sendiri.

5. Bergegaslah

" Jangan menunggu. Takkan pernah ada waktu yang tepat.

Napoleon Hill

“Tunggu waktu yang tepat”. Jika kamu bukan dukun yang bisa meramal masa depan, hentikan berpikir seperti kalimat tadi. Turutilah motto hidup singkat tapi bermakna dari Napoleon Hill di atas.

Mulailah dari sekarang, entah apapun itu. Semakin cepat kamu memulai, semakin cepat “waktu yang tepat” itu datang.

Dipost Oleh Super Administrator

Selama Kita masih punya TEKAD yang terpelihara dalam SEMANGAT, maka tiada kata TERLAMBAT untuk memulai AWAL YANG BARU

Post Terkait

Tinggalkan Komentar